Home > uneg uneg > FRS dan Tema untuk PIS

FRS dan Tema untuk PIS

Sekarang musim frs an, tapi klihatannya aq gak bisa frs an awal awal,, ini karena aq ada kerjaan i/o check, mungkin aq frs pada hari terakhir di detik2 terakhir, ,dan aku hanya berdoa semoga pada saat itu dosen wali q tidak keburu pulang,, aq juga bingung kenapa pada saat musim frs an, aq selalu ada kerjaan luar kota,, ya itulah hidupku, hidup yang kujalani indah meskipun orang melihat susahnya minta ampun,, hehehehe,,,
Sselama kuliah,, baru kali ini rasanya menunggu masuk kuliah lama sekali, hal ini mungkin aq sudah tak sabar ingin segera lulus,, klo sesuai jadwal,, Insya Allah ini adalah frs an terakhir aq di S1 Elektro ITS,, bukan karena ingin lulus saja, aq g’ sabar ingin segera masuk kuliah,,  tapi karena hari ini aq menemukan tema tugas dalam salah satu mata kuliah yaitu mata kuliah Perancangan Integrasi sistem,, saking senangnya akan tema ini, malah sempat terbesit untuk mengubah proposal TA sesuai dengan tema yang baru muncul hari ini,, tapi itu kuurungkan,,,karena proposal TA harus kumpul di jurusan minggu depan,, waktuku terlalu mepet,, apalagi perlu cari dosen pembimbing lagi,, waduh2 ampun,,, frs an aja gak bisa apalagi suruh mencari dosen pembimbing,, lagian proposal TA ku skrng aja belum aq maju kan ke dosen pembimbingku, semoga saja dosen pembimbingku masih ingat sama aq hehehehe,, sudah lama proposal selesai (hampir 3 minggu),, tapi gak ada waktu untuk nemui dosen pembimbing.
Angan2 ku mengenai tema yang muncul hari ini melayang kemana mana sampai ada ide untuk daftarin ke “black innovation award”,, barangkali masuk 5 besar dan dimodali untuk menerapkan tema itu, , hehehehe,, tapi setelah aq cari info ttg black innovation award,, ternyata untuk tahun ini udah di tutup,,,, oalah yo,, yo,,

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: