Home > Pendidikan > Kuliah Online di University of the People

Kuliah Online di University of the People

Sudah 3 bulan ini saya di Tembagapura, kota mandiri yang berada di daerah terpencil. baru seminggu ini saya bisa berinternet lancar di rumah (lancar ukuran kota kecil),soalnya kita di rumah patungan/kolektif untuk langganan akses internet (buat jalur sendiri). sebelumnya kita internet sendiri2, karena operator seluler di tembagapura hanya ada Telko**el, jelek atau bagus ya hanya operator itu kita gak bisa memilih.

University of the People

Karena sabtu minggu di rumah sudah ada akses internet, saya akhirnya mencari kegiatan yang kira2 bisa berlangsung berkelanjutan, akhirnya saya memutuskan melanjutkan kuliah online. Kuliah s2 online ternyata banyak pilihannya, mulai yang sangat mahal($22.000), karena universitas tersebut terkreditasi sehingga bisa melanjutkan kuliah s3 dimanapun yang kita inginkan, sampai ada universitas yang gratis.
Setelah mencari cari dan menimbang, akhirnya saya memutuskan untuk kuliah di University of the People, saya memilih kuliah disini karena institusinya sudah berpengalaman dalam hal pendidikan online, biayannya $100 per mata kuliah, untuk jurusan yang saya ambil ada 12 mata kuliah, jadi total sama tetek bengeknya selama 2 tahun gak sampai $2.000,-. saat ini saya sedang mempersiapkan berkas2 untuk mendaftar di universitas tersebut. semoga saja saya diterima. Amin…

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

