Home > uneg uneg > Alangkah Relatifnya Waktu..

Alangkah Relatifnya Waktu..

waktu aq SD kelas 2,,saya menunggu waktu untuk satu mata pelajaran itu lama,, sehingga bolak balik melihat jam,, kapan ini pelajaran usai. 45 menit terasa lama..

waktu smp kelas 2,, kalau smp, tahu2 sudah istirahat,, jadi waktu lumayan gak terasa,, menunggunya bukan tiap mata pelajaran saja,, tapi kapan istirahat..

waktu smu kelas 2,, kalau SMU, tahu tahunya sudah akhir minggu,, jadi menghabiskan 1 minggu terlalu capat rasanya. bagaimana gak cepat tugasnya pada ngantri..

waktu kuliah tingkat 2, masa ini seperti mimpi,,tahu2 sudah di hadapkan untuk kerja praktek dan tugas akhir,, padahal serasa bulan lalu saja ribut milih2 kuliah.  malah hati ini gak kpingin lulus pula,, soalnya takut menghadapi dunia kerja,, gak kebayang bentuk ato model kerja seperti apa…

waktu kerja tahun ke-2,, waktu kembali melambat,, karena menunggu gajian,, jadi setiap tanggal 20-an waktu seperti keong, terkadang menunggu gajian sejak tanggal 5 padahal 25 hari lagi gajiannya,, bener2 waktu seperti keong….

waktu kerja sambil kuliah,, menjalani 2 tahun kalender masehi seperti sekejap saja,, tahu2 sudah lulus,, tahu2 sudah berumur 27th,, tahu2 sudah 2 tahun,, pokoknya, menjalani 2 tahun kerja sambil kuliah, waktu sangat tak terasa,,

setelah 5 tahun kerja,, mengalami tahun baru jadi tak terasa,, merayakan tahun baru seperti biasa saja, tidak ada yang spesial, terkadang menulis tahun yang baru dalam tulisan serasa gak percaya, “benarkah tahun sudah berganti?”.

Selamat Tahun Baru 2012..

Waktu Relatif Terhadap Usia

Waktu Relatif Terhadap Usia

 

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s